DPR Papua Barat Laksanakan Rapat Dengar Pendapat Antar Komisi dan OPD

oleh -3897 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – DPR Papua Barat melaksanakan dengan pendapat antar komisi-komisi DPR bersama OPD mitra kerja.

Wakil ketua II DPR Papua Barat Saleh Siknun meminta, kepada opd pemerintah Provinsi Papua Barat yang akan melaksanakan rapat tersebut dapat menyesuaikan dengan jadwal yang telah dibagikan oleh sekretariat DPR.

“Ini adalah pembahasan antar Komisi 1-5 dan OPD yang ada di lingkup Pemprov Papua Barat di Aston Niu Manokwari Hotel dan salah satu Hotel di Manokwari pada Selasa (28/11/2023),” jelasnya usai penyerahan materi rapat oleh pejabat Gubernur Papua Barat kepada pimpinan DPR Papua Barat, Senin (27/11/2023).

Komisi 1 bidang hukum dan pemerintahan, akan melakukan pembahasan bersama sekretariat MRP Papua Barat, Inspektorat dan biro pengadaan barang dan jasa di Aston new Manokwari hotel.

Komisi 2 bidang perekonomian pembahasan OPD mitra kerja bersama dinas ketahanan pangan hortikultura dan perkebunan, koperasi UMKM, Dinas perindustrian dan perdagangan, hidup perekonomian, Dinas kehutanan, Dinas kebudayaan dan pariwisata, Dinas perikanan dan kelautan dan dinas peternakan dan kesehatan hewan.

Komisi 3 bidang keuangan, pembahasan bersama BPKAD, badan pendapatan daerah, dinas penanaman modal PTSP dan PT.Padoma, di Aston Niu Manokwari Hotel.

Komisi 4 bidang pembangunan infrastruktur, pertemuan bersama OPD dinas PUPR, Dinas perhubungan, badan perencanaan pembangunan daerah dan biro pembangunan, di Aston Niu Manokwari Hotel.

Komisi 5 bidang kesejahteraan Rakyat, lakukan pembahasan bersama OPD Dinas pemuda dan olahraga, biro kesejahteraan Rakyat (kesra) pendidikan, kesehatan dan RSUD Provinsi Papua Barat, dinas sosial dan dinas transmigrasi dan ketenagakerjaan.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *