Jasad bayi perempuan terlilit tali pusar ditemukan di kali Sanduai Wasior

oleh -240 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Sesosok mayat bayi masih terlilit tali pusar ditemukan di kali Sanduai, Distrik Wasior Kabupaten Teluk Wondama.

Kapolres Teluk Wondama yang dikonfirmasi mengatakan awalnya saksi menaruh curiga akan adanya bungkusan berwana hitam yang berada di kali tersebut. Saksi setelah mengecek dan memastikan isi bungkusan tersebut kemudian melapor ke Polsek Wasior.

“Masyarakat sekitar di kaki Sanduai kampung Moru Distrik Wasior sekitar jam 7 dia mau buang air ke kali, dia melihat ada bungkusan warna hitam. Setelah di buka ternyata mayat bayi, kemudian dilaporkan ke Polsek Wasior,” beber AKBP Yohanes Agustiandaru, SH., SIK., MH, Sabtu (29/10/2022).

AKBP Yohanes membenarkan bahwa jasad bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Ditambahkan lagi, guna memastikan kondisi bayi malang itu, Polres Teluk Wondama telah mengevakuasi jasad bayi tersebut ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan terhadap oknum orang tua yang tega membuang bayi tidak berdosa itu.

“Bayi perempuan itu sudah meninggal. Tim medis masih melakukan visum luar. Kami juga masih lidik dan mencari tambahan keterangan saksi,” timpal Kapolres Teluk Wondama.

Meski tengah menunggu hasil visum, Kapolres mengaku bahwa kondisi jasad bayi tersebut terbilang masih baru dan dapat di indikasi jasad bayi tersebut baru dilahirkan. Namun demikian pihaknya masih terus mendalami motiv dan terduga pelaku.

“Itu baru melahirkan karena masih ada tali pusarnya, tapi kita masih lidik lagi. Bayi masih di rumah sakit,” tutup AKBP Yohanes.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *