Jelang HUT Lantas ke-67, Polres Teluk Wondama Gelar Apel dan Konvoi Tertib Lalu Lintas 

oleh -182 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com – Polres Teluk Wondama Gelar Apel dan Konvoi Tertib Berlalu lintas dalam rangka memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke-67, dibuka langsung Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanis Agustiandaru S.I.K, S.H, M.H., Rabu (21/09/2022).

Rute yang dilewati start dari Lapangan Apel Polres Teluk Wondama, Mako Polres TW- Kota Wasior- Sepanjang jalan Protokol Kota Wasior – Perumahan Pemda Manggurai- Jalan Protokol Manggurai- Iriati,Kaibi dan Finish kembali ke Kantor Sat Lantas Polres Teluk Wondama.

Apel Kesiapan Konvoi diikuti oleh Anggota Patroli Sabhara(Raimas dan Wonggei), anggota Sat lantas Polres Teluk Wondama dan perwakilan anggota ojek dari dua Komunitas Ojek Wondama.

Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanis Agustiandaru S.I.K, S.H, M.H Tujuan dalam konvoi adalah : menumbuhkan rasa nasionalisme Cinta tanah air kepada seluruh masyarakat Nusantara yang ada di Kabupaten Teluk Wondama.

“Dikatakan, memberikan pemahaman dan sosialisasi tentang aturan dan Tertib Berlalu lintas kepada warga di Teluk Wondama,” terang Yohanis Agustiandaru dihadapan seluruh peserta konvoi, di lapangan Apel Polres Teluk Wondama, Rabu (21/09/2022).

Tak hanya itu saja, untuk memupuk silahturahmi dan kerja sama antara pihak keamanan khususnya anggota Polres Teluk Wondama dengan pengguna jalan terutama instansi terkait ,Komunitas Ojek yang ada di Wondama.

“Lanjut Agustiandaru mengingatkan agar dapat memberikan tekad semangat dan niat anggota Polantas Polres Teluk Wondama agar terus meningkatkan pelayanan yang presisi agar di cintai masyarakat,” bebernya.

Lebih lanjut Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanis Agustiandaru mengimbau kepada semua pengguna jalan raya, baik pengendara maupun pejalan kaki agar dapat turut serta bersama-sama menyuarakan serta membudayakan tertib berlalu lintas. Hindari semua pelanggaran yang akan nantinya mengakibatkan terjadinya kecelakaan-kecelakaan.

“Kapolres mengharapkan agar kepada Anggota Sat lantas sesuai dengan Tema HUT Lantas Ke-67 ” Polantas yg Presisi, pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju” dapat mengaplikasikan itu kepada Masyarakat, agar pelayanan khususnya pelayanan kita di bidang lalu lintas bisa berguna baik bagi masyarakat dan kita sendiri bisa menjadi pelayan yang di cintai oleh masyarakat,” tandas Yohanis Agustiandaru.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *