Jemput Bola, Polres Manokwari Gelar Vaksinasi di MCM

oleh -488 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Guna mendorong tercapainya Herd Immunity, Polres Manokwari terus melakukan vaksinasi dengan berbagai cara. Kali ini, Polres Manokwari menjemput bola ke salah satu fasilitas publik yakni Manokwari City Mall (MCM).

Kapolres Manokwari, AKBP. Dadang Kurniawan Winjaya mengatakan vaksinasi ini lebih diutamakan kepada anak sekolah, mengingat saat ini sudah memasuki masa liburan. Hal ini juga guna menekan angka penyebaran covid-19 menjelang perayaan Natal dan Tahun baru.

Pemilihan lokasi juga menjadi pertimbangan penting, yang bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat yang tengah menikmati liburan bersama keluarga.

“Sasaran kami adalah ade-ade yang sedang melaksanakan liburan sekolah, sehingga kami melaksanakan di tempat hiburan seperti ini,” ungkap AKBP. Dadang, Rabu (15/12/2021) kemarin.

Seperti biasanya, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan itu dibarengi dengan pembagian sembako kepada masyarakat dan paket pulsa secara gratis kepada anak sekolah. Hal ini juga guna membantu ekonomi masyarakat ditengah Pandemi covid-19.

“Ini juga kami menyediakan seperti paket data dan sembako kepada masyarakat yang mendapat vaksin,” tambah Kapolres.

Salah satu warga yang dijumpai juga mengatakan bahwa sejak dirinya mendapat vaksinasi satu hingga vaksinasi kedua ini, dirinya merasakan imunitas tubuh semakin lebih baik. Oleh sebab itu, Ruth mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

“Mari bapak, ibu, Ade dan kakak, kita vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah dan TNI Polri, karena vaksin itu baik untuk tubuh kita. Apalagi di masa Pandemi covid-19 seperti ini,” ujar Ruth Worengga.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada Rabu kemarin berhasil menjaring 100 orang.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *