Sabet Juara 1 Inovasi Operasi Zebra, Iptu Subhan : Terima Kasih Rekan Wartawan

oleh -526 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kapolres Manokwari melalui Kasat Lantas Iptu Subhan Ohoimas memberikan apresiasi kepada para awak media yang telah mendorong seluruh kinerja kepolisian melalui pemberitaan dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari, sehingga berhasil menyabet juara pertama dalam lomba Inovasi Operasi Zebra Mansinam 2021.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Tornagogo Sihombing, dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalua Lintas yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat, Rabu kemarin.

“Kita berhasil meraih juara di 4 kategori yakni Juara 1 Inovasi Operasi Zebra, Juara 2 kategori Manajemen Media, Juara 2 Pelaporan Kecelakaan Lalu Lintas, dan Juara 2 Inovasi Video Pelayanan SIM, Regident di masa Pandemi. Terima kasih untuk rekan wartawan yang sudah membantu kerja kami,” tutur Ohoimas, Rabu (15/12/2021).

Dengan hasil yang diraih dalam kategori lomba yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat, Ohoimas mengaku ini akan menjadi motivasi bagi dirinya dan personel di Satlantas Polres Manokwari untuk terus memacu diri dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sembari menciptakan inovasi baru guna mempermudah pelayanan.

Diakuinya, selama pelaksanaan operasi Zebra Mansinam 2021 dan operasi peningkatan disiplin berlalu lintas di Manokwari, semakin banyak masyarakat yang sudah menyadari pentingnya disiplin berlalu lintas.

“Kami juga sampaikan apresiasi kepada masyarakat yang selama ini membantu kami untuk peningkatan disiplin berlalu lintas,” tambah Kasat Lantas Polres Manokwari.

Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas khususnya penggunaan helm serta kelengkapan kendaraan. Hal ini di ingatkannya guna mengantisipasi insiden kecelakaan lalu lintas di jalan raya.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *