Kafasharkan Manokwari, Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 11 Personel Perwira dan Anggota Fasharkan TNI-AL

oleh -377 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kafasharkan TNI-AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya SE, MM pimpin upacara kenaikan pangkat 11 Personel, Perwira dan Anggota Fasharkan TNI-AL Manokwari, terdiri dari 2 Perwira, 6 Bintara dan 3 Tamtama, di Gedung Serbaguna Fasharkan, Jln. Kapten Yugoharto No. 1 Sanggeng, Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Jumat (01/04/2022).

Kafasharkan TNI AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya, S.E., M.M. mengatakan, dengan 11 Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat terdiri dari 2 Perwira, 6 Bintara dan 3 Tamtama.

“Rahmadi Subagya mengingatkan, kenaikan pangkat Personel Fasharkan TNI-AL Manokwari semata-mata merupakan karunia Tuhan Yang Maha Pengasih. Disamping itu peristiwa kenaikan pangkat mengandung makna yang mendasar sebagai wujud pengakuan dan penghargaan atas prestasi kerja terbaik,” terang Kafasharkan dalam arahannya kepada seluruh Personel yang hadir dalam upacara kenaikan pangkat, Jumat (01/04/2022).

Dikatakan, prestasi yang telah ditunjukkan selama ini dalam pengabdian kepada TNI AL bangsa dan negara oleh karena itu yang harus kedepankan adalah peningkatan dedikasi loyalitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas di masa yang akan datang.

“Kafasharkan TNI-AL Manokwari menambahkan, karena dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi beban dan tanggung jawab pun akan bertambah besar dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta,” pungkas Rahmadi Subagya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *