Kantor Imigrasi Manokwari Bagi 75 Paket Sembako ke Warga dan Pekerja Media

oleh -105 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Imigrasi Manokwari peduli dengan masyarakat yang terkena dampak Covid-19, berbagi 75 paket sembako kepada masyarakat dan Wartawan di Manokwari, Kamis (29/07/2021)

Kepala kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari, Iman Teguh Adianto mengatakan, kita berbagi karena saat ini masih Covid-19 cukup mengkhawatirkan, karena semakin meningkat angka positif pasien COVID-19.

“Imigrasi Manokwari sedikit membantu untuk meringankan beban bagi yang terdampak Covid-19 begitu juga dengan para jurnalis yang ada di Manokwari,” tutur Iman Teguh Adianto, kepada awak media, di Kantor Imigrasi Manokwari Jalan Abraham Atururi – Arfai, Kamis (29/072021)

Disamping itu, ada juga beberapa pegawai Imigrasi yang ikut terdampak kena virus Covid-19 ini, Alhamdulillah kini semua sudah sembuh dan sehat.

“Satu pesan saya kepada semua ASN Imigrasi agar tetap patuhi protokol kesehatan, karena virus Covid-19 ini nyata. Karena saya pernah terkena virus ini, bersyukur sudah sehat sekarang. Bagi yang masih sehat dan belum kena virus Covid-19 ini, agar patuhi apa yang menjadi instruksi pemerintah,” jelas Kepala Imigrasi Manokwari.

Tentu kami mendukung pemerintah dan mengedukasi kepada masyarakat terkait virus ini dan vaksinasi. Begitu juga dengan masyarakat harus ikut serta membantu memberikan edukasi yang positif, sehingga vaksin dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat, agar tidak ada ketakutan lagi.

“Khusus bagi yang mempunyai penyakit bawaan, agar jujur mengatakan yang sebenarnya keadaan tubuh anda. Sehingga dapat dikonsultasikan dengan dokter dan tidak terjadi apa-apa dikemudian hari, jangan sampai nanti saling menyalahkan, padahal ini untuk kita semua,” kata Adianto.

Dikatakan, masyarakat harus semakin peduli dengan protokol kesehatan, semua sudah mengerti tetapi komitmen dari diri sendiri itu yang masih kurang. “sa jaga ko, ko jaga sa”

“Iman Teguh Adianto menambahkan, Imigrasi Manokwari membagikan 75 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, lihat niat berbagi kami dengan keikhlasan bukan jumlah atau harganya,” tandas Adianto.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *