Kapolda Daniel Silitonga : Ajak Tokoh Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

oleh -169 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A, Sabtu (9/7/2022), sekitar pukul 12.00 wit bertempat di Swisbell Hotel Manokwari, bersama pejabat Utama Polda Papua Barat melaksanakan pertemuan/silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Manokwari.

Kegiatan tersebut dalam rangka Kapolda Papua Barat untuk memperkenalkan diri di wilayah Papua Barat Khususnya di Kabupaten Manokwari, untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di daerah masing-masing guna mendukung terciptanya situasi yang kondusif.

Caption Foto :Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A /Dokumentasi Humas Polda Papua Barat.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A, menyampaikan, terima kasih atas kesediaan para tokoh agama, tokoh adat,  tokoh masyarakat yang bisa hadir pada pertemuan hari ini meskipun pertemuannya sederhana tapi pertemuannya sangat bermakna dan  pertemuan seperti tidak hanya terjadi pada hari ini, namun di lakukan secara berkelanjutan.

Tak hanya itu, Kapolda Papua Barat juga mengharapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama untuk mencegah terjadinya konflik sosial antar umat beragama yang sempat terjadi beberapa waktu lalu di sejumlah wilayah Indonesia.

Selain itu, Kapolda Papua Barat mengajak kepada tokoh agama dan masyarakat untuk dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya di Polda Papua Barat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H membenarkan, adanya pertemuan Kapolda Papua Barat Bersama Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Manokwari Pada Hari Sabtu (09/07/2022). dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan bersama tokoh tokoh masyarakat yang lain” ujar Mantan Kapolres Manokwari.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *