Kapolda Isir Dampingi PJ.Gubernur Temongmere Tinjau Gereja dan Pos Pengamanan Natal

oleh -831 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.Com – Untuk memastikan pelaksanaan ibadah natal di Ibukota Provinsi Papua Barat berjalan aman, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P., bersama PJ. Gubernur Papua Barat Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, Forkopimda, dan Pejabat Utama Polda Papua Barat melaksanakan peninjauan pengamanan Natal di Pos Pengamanan dan Gereja di Manokwari, Minggu (24/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda meninjau langsung pengamanan ibadah di Gereja Maranatha,pos terpadu ops lilin mansinam di Sinar Suri, Pos Tl Makalew, dan Gereja Santo Agustinus. Ketika meninjau pos pengamanan, Kapolda memberikan arahan serta  sarana kontak kepada personil yang bertugas di pos pengamanan.

Tim Supervisi Ops Lilin Mansinam dari Mabes Polri turut serta untuk memastikan lancarnya Ops Lilin Tahun 2023. Pada pelaksanaan operasi lilin tahun ini terdapat 530 obyek dan 49 pos Operasi lilin dengan melibatkan total 1.087 personil Polri Polda Papua Barat dan Polres jajaran

Kepada awak media, Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas. mengatakan beberapa hal terkait pelaksanaan pengecekan pos ops lilin.

“Kami melakukan pengecekan pengamanan. Tak hanya personil Polri yang bertugas, kami dibantu stakeholder, TNI, pramuka, dan elemen masyarakat ikut mengamankan perayaan Natal,” ujar Kombes Pol. Adam Erwindi.

“Saya mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama – sama petugas berupaya menekan seminimal mungkin angka kecelakaan lalulintas , serta menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif pada perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2024,” imbau Kabid Humas.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *