Kapolda Papua Barat Kunjungan ke Kota Sorong Tinjau Vaksinasi Massal

oleh -139 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing lakukan peninjauan lokasi Vaksinasi Masal bagi Masyarakat dan Pelajar yang akan menerima Raport Siswa/Siswi SMK Negeri 1 Sorong.

Kapolda Papua Barat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 yang digelar di SMK Negri 1 Kota Sorong yang di dampingi Dir Binmas Polda Papua Barat,Dir Polairut Polda Papua Barat,Kapolres Sorong Kota dan Wadir Pam Obvit Polda Papua Barat, Selasa (18/01/2022).

“Kita harus bantu pemerintah untuk mengejar capaian Vaksinasi di masing masing daerah. Seperti yang kita lakukan saat ini,” ujar Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing disela sela peninjauan.

Dikatakan Kapolda, “percepatan Vaksinasi ini di lakukan untuk mengurangi atau memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Papua barat. Saya dan jajarannya optimis, hingga akhir Januari nanti, capaian vaksinasi di wilayah Papua Barat bisa mencapai target 70%,” ucap lulusan terbaik Akpol 1990 dalam siaran pers yang diterima PapuaStar.com, Selasa (18/01/2022).

Kapolda mengaku tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaan vaksinasi jika masyarakat, instansi juga pemerintah daerah setempat ikut turun tangan.

Kabid Humas Polda Papua barat Kombes Pol Adam Erwindi memjely, kegiatan tersebut berlangsung di Sorong, ini untuk mendukung percepatan program vaksinasi di wilayah provinsi papua barat,” tutur mantan Kapolres Manokwari ini.(rls/PS-08).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *