Waspada Penipuan, Bank Papua Pastikan Tidak Ada Program Tukar Point Berhadiah

oleh -188 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Pimpinan Kantor Cabang Utama Manokwari, Bank Papua Bertha Affar menjelaskan, Bank Papua tidak ada program penukaran poin seperti yang beredar di Madsos dan WhatsApp.

Saya selaku Pimpinan Cabang Manokwari meminta warga agar berhati-hati dan jangan mudah percaya hal-hal seperti itu,” ucapanya kepada sejumlah wartawan, di Gedung Auditorium PKK Papua Barat, Selasa (18/01/2022).

Jika nasabah menerima telepon dari orang yang mengatasnamakan Bank Papua, tolong jangan di percaya dan menanggapi dengan serius karena itu penipuan apalagi mengatakan ini penukaran point dan mendapatkan hadiah-hadiah.

Diharapkan warga dapat mengkonfirmasikan langsung ke Bank Papua atau langsung call center 0967-532011. Karena Bank Papua tidak ada program penukaran point, apalagi menipu nasabah seperti itu,” ucap Bertha Affar.

Jika memang ada program penukaran point, pastinya akan ada pengumuman dan pemberitahuan secara resmi dari Bank Papua.

Dikatakan, Bank-bank lain pun, mengalami hal yang sama penipuan seperti ini, bahkan para pelaku penipuan pun menelepon kami para pegawai Bank Papua,” tandas Pimpinan Utama Kantor Cabang Manokwari.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *