Kapolri Rotasi 3 Jabatan, Kapolres Manokwari, Sorong Kota dan Manokwari Selatan

oleh -279 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com -Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merotasi 3 jabatan Kapolres di Polda Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi menyampaikan, rotasi tertuang dalam Surat Telegram Rahasia dari Kapolri 

Nomor : ST/166/I/KEP/2022 Tanggal 24-1-2022, yang ditandatangani Kapolri, Tiga Kapolres di rotasi ke Polda Papua Barat, Senin 24 Januari 2022,” kata Adam Erwindi saat dikonfirmasi PapuaStar.com, Selasa (25/01/2022) tengah malam.

Berikut daftar Kapolres yang dirotasi :

  1. Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalpers RoSDM Polda Papua Barat dan digantikan oleh AKBP Parasian Herman Gultom yang sebelumnya menjabat sebagai Kayanma Polda Papua Barat.
  1. Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan diangkat dengan jabatan baru sebagai Wadansat Brimob Polda Papua Barat dan di gantikan oleh AKBP Johanes Kindangen yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Papua Barat.
  1. Kapolres Manokwari Selatan AKBP Slamet Haryono Temarwut dengan jabatan baru sebagai Kabagpal Rolog Polda Papua Barat digantikan oleh AKBP Tolopan Tambok Simanjuntak sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Provos BidPropam Polda Papua Barat.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *