Kunjungi Kampung Idoor, Kolonel Kav Siswono Apresiasi Kinerja Satgas TMMD ke 111

oleh -96 Dilihat

TELUK BINTUNI, PapuaStar.com – Pada Kesempatan Kunjungan dalam rangka pengawasan dan evaluasi oleh tim dari Staf Terotorial TNI – AD dipimpin Kolonel Kav Siswono, melihat langsung proses TMMD ke 111 di Kapung Idoor Distrik Wamesa Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat.

Dalam kunjungan itu, Kolonel Kav Siswono mengatakan, secara keseluruhan pengerjaan sasaran pokok dan sasaran tambahan yang dikerjakan, meliputi pembangunan rumah masyarakat sebanyak delapan Unit, pembuatan saluran air bersih sampai ke rumah rumah dan pembuatan badan jalan, serta sasaran tambahan yaitu perbaikan ringan sekolah, dinlai berjalan dengan baik.

Saya puas melihat hasil kerja dari Tim Satgas TMMD yang ke 111 ini. Meskipun sasarannya sangat jauh dipedalaman dan akses transportasi sangat sulit, tetapi dalam pengerjaan bisa berjalan baik, walaupun cuaca tak menentu,” tuturnya kepada sejumlah wartawan di kampung Idoor, Sabtu 10 Juli 2021.

Siswono memberikan pesan khusus kepada Dandim 1806/Teluk Bintuni, Letkol Inf Kadek Abriawan agar pelaksanaan pengerjaan TMMD ke 111 bisa dilaksanakan tepat waktu.

Disamping itu Siswono mengingatkan agar badan jalan yang sudah dibuat dan saat ini kondisinya ada yang rusak karena lalu lalang kendaraan proyek, saya mengharapkan diakhir kegiatan agar diperbaiki kembali,” ucapnya.

Minta tolong dibuat jalan menjadi bagus kembali ya,’’ ucap Siswono kepada Dandim Bintuni. ‘’Siap nanti akan di sempurnakan lagi sebelum penutupan TMMD,’’ jawab Dandim singkat.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *