Kunjungi Kampung Kumurkek, Satgas Yonif 623 Bagikan Sembako-

oleh -1520 Dilihat

MAYBRAT,PapuaStar.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitarnya, Satgas Y Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Pos Kotis Kumurkek melaksanakan anjangsana dan membagikan sembako. Kegiatan itu, dilaksanakan personel TNI kepada warga Kampung Kumurkek, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Kamis kemarin (15/02/2024).

Danpos Kumurkek Lettu Inf Edy Sukatman mengatakan, ada banyak cara untuk lebih dekat dengan masyarakat. Salah satunya, melalui anjangsana dan berbagi sembako dengan masyarakat, di wilayah penugasan personel Satgas TNI.
“Apa yang kita lakukan murni tulus untuk masyarakat. TNI adalah keluarga, teman dan rekan yang bisa setiap saat dibutuhkan serta diajak berkeluh kesah,” jelas Danpos.

Lettu Inf Edy Sukatman menambahkan, kegiatan itu juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dengan masyarakat setempat, sekaligus menjaga kemanunggalan TNI dengan masyarakat. “Kegiatan ini juga untuk membantu meringankan Masyarakat, dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Sementara itu, French Wafom salah satu warga yang menerima sembako mengaku senang, dan mengucapkan terima kasih kepada Pos Kumurkek Satgas Yonif 623/BWU. “Pemberian dari Bapak TNI bisa mengurangi sedikit beban kami masyarakat Kampung Kumurkek. Saya berdoa kepada Tuhan, agar Bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesai tugas,” ucapnya. (Yonif 623/BWU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *