Tingkatkan Stabilitas Keamanan, Satgas Yonif 623 Patroli di Wilayah Papua Barat

oleh -3480 Dilihat

MAYBRAT, PapuaStar.com- Satgas pamtas kewilayahan Yonif 623/BWU dalam pelaksanaan tugas pokoknya pengamanan wilayah Papua melaksanakan patroli keamanan di perkampungan untuk meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Papua Barat Daya. Sabtu (17/02/2024).

Dalam keterangan Pasi Ops Satgas Lettu Inf Burhan Aminullah Ibrahim, mengatakan, kegiatan patroli keamanan ini merupakan bagian dari tugas pokok satgas pamtas kewilayahan Yonif 623/BWU di wilayah penugasan Kab. Kabupaten Maybrat.

Terkait masih banyaknya gangguan keamanan di wilayah Papua sekitarnya dan untuk memastikan kondisi wilayah distrik binaan Pos Satgas masing masing dalam keadaan aman, dilaksanakan pengecekan wilayah secara langsung untuk mendapatkan informasi perkembangan situasi dalam mendukung tugas pokok Kolakops Korem 181/PVT.

“Kami semua berharap kondisi wilayah Kab. Maybrat Papua Barat Daya dalam keadaan aman, sehingga perlu dilaksanakan kegiatan patroli keamanan rutin untuk menjaga masyarakat dari berbagai gangguan keamanan,“ ujar Pasi Ops. (Yonif 623/BWU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *