Maybrat Dikunjungi Kasdam XVIII/Kasuari dan Dansatgas Yonif 133/YS F

oleh -3452 Dilihat

SORONG,PapuaStar.com-Kasdam XVIII/Ksr, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga kunjungi wilayah Ka√°

bupaten Maybrat dalam rangka silaturahmi kepada Pj. Bupati Kabupaten Maybrat (Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si) dan jajaranya.

Maybrat, 17/02/2024.

Dalam lawatannya ke wilayah Kabupaten Maybrat, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga juga mengunjungi Kodim 1809/Maybrat guna menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran prajurit atas pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Maybrat yang secara umum berjalan lancar dan aman. Selain itu Kasdam juga menyampaikan amanat dan arahan dari Pangdam XVIII/Ksr yang disampaikan kepada seluruh prajurit TNI yang berada diwilayah Kabupaten Maybrat agar tetap menjaga netralitas TNI dan tetap mengawal pemilu sampai tuntas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Inf Boy Hendrik (Pa Sahli Kodam XVIII/Ksr), Kolonel Inf Boyke Sukanta (Pa Sahli Kodam XVIII/Ksr), Letkol Inf Yoannes Wibowo (Dandim 1809/Maybrat), Letkol Inf Andhika Ganessakti (Dansatgas Yonif 133/YS), Letkol Inf Dimas Yamma Putra (Dansatgas Yonif 623/Bwu), Ferdinandus Taa, S.H., M.Si (Sekda Kabupaten Maybrat) dan jajaran Perwira pertama Bais, Pama Kodim 1809/Maybrat, Pama Satgas Yonif 133/YS serta Pama Satgas Yonif 623/Bwu.

Selama pelaksanaan kunjungan kerja Kasdam XVIII/Ksr ke wilayah Kabupaten Maybrat berjalan dengan aman.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *