Kurang Dari Sepekan, Polsek Sorong Barat Tangkap Terduga Pelaku Penganiaya MI

oleh -184 Dilihat

KOTA SORONG, PapuaStar.com – Berkat kinerja tim gabungan Unit Reskrim dan Unit Intelijen dari personil Polsek Sorong Barat yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu I Nyoman Sumadi, berhasil membuat keluarga dari pelaku penganiayaan terhadap Muhammad Isdar Makasau berinisial ISM (17) menyerahkan pelaku ke Polsek Sorong Barat Polres Sorong Kota pada selasa (6/12/2022).

“Sejak dilaporkannya penganiayaan terhadap Muhammad Isdar Makasau ke Polsek Sorong Barat, kami langsung bekerja melaksanakan penyelidikan untuk mencari siapa pelakunya, jadi tidak benar jika ada pemberitaan bahwa tidak ada tindak lanjut, akan tetapi kami Kepolisian bekerja berdasarkan SOP dan butuh waktu,” Ujar Kapolsek

Kejadian itu bermula saat korban yang tengah mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio J berwarna biru putih, tepat berada di komplek Rufei Pantai pada hari Kamis 1 Desember 2022 sekira pukul 19.00 WIT.

Tanpa diketahui motifnya, terduga pelaku yang disinyalir berada di lokasi tersebut, langsung memukul korban tepat dibagian mata sebelah kanan. Korban saat itu tidak mengenali terduga pelaku, karena yang bersangkutan langsung melarikan diri.

Dari hasil penyelidikan, polisi berhasil mengungkap identitas terduga pelaku, yang diketahui merupakan seorang pelajar.

“Setelah kami mengetahui pasti pelaku penganiayaan tersebut, personil kami mendatangi rumahnya namun yang bersangkutan tidak berada di rumah, lalu orang tuanya berjanji apabila benar anaknya bersalah maka akan diantar ke Polsek Sorong Barat dan tadi sore sudah diantar” tambahnya.

Terduga pelaku berinisial ISM yang masih berstatus pelajar kelas 3 SMA itu, kini sudah ditahan di Mapolsek Sorong Barat, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

” Sementara pelaku sudah kami amankan di Polsek Sorong Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut ” tutupnya.(PS-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *