La Abidin: Waktu Pendaftaran Hanya Dua Hari DPW PAN Papua Barat Buka Pendaftaran Bacagub-Bacawagub

oleh -600 Dilihat

MANOKWARI , PapuaStar.com-Wilayah (DPW) PAN Papua Barat resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon gubernur (Bacagub) dan wakil calon gubernur (Bacawagub) di Pilkada 2024.

Pembukaan pendaftaran itu diungkapkan Sekretaris DPW PAN Papua Barat, La Abidin, bahwa pendaftaran Bacagub dan Bacawagub dibuka selama 20-21 Mei 2024.

“DWP PAN Papua Barat sudah buka pendaftaran, dan diefektifkan hanya dua hari bertempat di sekretariat DPW PAN Papua Barat di Jl Trikora Wosi (H.Bauw) Manokwari,”
ujar La Abidin di sekretariat DPW PAN Papua Barat di Manokwari, Senin (20/5/2024).

Ia mengatakan, DPW PAN Papua Barat tidak menerapkan kriteria khusus pada pendaftaran calon kontestan Pilgub Papua Barat 2024, dan karena syarat pendaftaran berlaku umum sesuai instruksi DPP PAN.

“PAN memberikan kesempatan seluas luasnya bagi warga Papua Barat yang ingin mendaftarkan diri sebagai Bacagub dan Bacawagub Papua Barat, namun semua akan kembali pada keputusan DPP sesuai mekanisme internal partai,” ujarnya.

Dikatakan La Abidin, bahwa PAN Papua Barat sebagai partai pemilik 3 kursi di DPR Provinsi setempat tidak mengusulkan bakal calon dari internal partai Pilgub 2024, namun kesempatan ini dibuka untuk umum.

“DPW PAN Papua Barat tidak mengusulkan calon dari internal partai maupun dari koalisi, namun kami beri kesempatan kepada semua anak bangsa di Papua Barat untuk maju bersama perahu PAN di Pilgub 2024,” tutupnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *