Laksamana Imam Musani Pimpin Sertijab Kafasharkan TNI-AL Manokwari, Dari Rahmadi Subagya Kepada Priyonggo Syamrahmadi

oleh -397 Dilihat

SORONG, PapuaStar.com – Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani SE, M.Si, MTR. OPSLA memimpin sertijab dari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya SE, M.M, M.Han kepada Kolonel Laut (T) Priyonggo Syamrahmadi S.A.K, M.TR. OPSLA CIQnR menjabat sebagai Kafasharkan TNI-AL Manokwari, di Sorong, Jumat (05/08/2022).

Adanya pergantian pejabat, pada hakikatnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju agar dari waktu ke waktu menjadi makin baik.

Hal ini dikatakan oleh Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani SE, M.Si, MTR. OPSLA dalam sambutannya, di Sorong, Jumat (05/08/2022).

Oleh karena itu, dengan adanya pergantian pejabat dengan jabatan baru semoga semakin bertumbuh tinggi semangat baru di lingkungan Lantamal XIV, dan muncul penyegaran ide-ide serta pemikiran kreatif serta inovatif. Sehingga kinerja Lantamal XIV kedepan akan semakin meningkat.

Lebih lanjut Imam Musani menyampaikan, Terimakasih Atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras selama menjabat sebagai Kafasharkan TNI-AL Manokwari. serta sampaikan salam hormat saya kepada keluarga yang dengan setia dan sabar mendampingi selama penugasan di Lantamal XIV sekaligus Ucapan selamat atas jabatan yang baru diemban oleh Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya kini menjabat sebagai Direktur Logistik Akademi di Surabaya,” ucapnya.

Sedangkan untuk Kolonel Laut (T) Priyonggo Syamrahmadi Selamat atas tanggung jawab yang baru diberikan sebagai Kafasharkan TNI AL Manokwari, “Saya yakin dan percaya dengan adanya bekal dan pengalaman yang diperoleh pada penugasan-penugasan sebelumnya.

Pasti bisa melaksanakan tugas tanggung jawab secara cepat dan tepat, laksanakan pengawasan, pengendalian dan evaluasi program kerja guna menjamin pencapaian sasaran sehingga hasil yang diperoleh lebih optimal dalam melanjutkan tugas Dharma Bakti kepada TNI angkatan Laut, bangsa dan negara yang kita cintai.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *