Sesuai Perintah Presiden Jokowi, PJ.Gubernur Waterpauw : Bagikan 10 Juta Benderah Merah Putih

oleh -368 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik sukseskan Pencanangan Gerakan Pembagian 10 juta Merah Putih. Dalam rangka menggalang partisipasi masyarakat menyemarakkan HUT RI ke 77 tahun 2022

Dalam penyerahan tersebut Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat didampingi Sekda provinsi Papua barat Nataniel Mandacan secara Simbolis menyerahkan Bendera Merah Kepada lurah Sowi dan Lurah Pasir Putih , pada saat penyerahan Bendera Merah putih Seluruh Pimpinan OPD Memegang Benderah Merah Putih disaksikan seluruh Pimpinan OPD dan ASN di lingkup Pemprov Papua Barat.

Caption Foto: Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs.Paulus Waterpauw M.Si dan Sekda Papua Barat Nataniel Mandacan menyerahkan bendera merah putih kepada Kepala Distrik Manokwari Timur dan Kepala Distrik Manokwari Selatan/PapuaStar.com (PS-08)

Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw M.Si mengatakan sesuai telegram Menteri Dalam Negeri agar ikut mensukseskan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.

Ini merupakan Perintah Presiden RI melalui Kementerian Dalam Negeri dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, dan hari ini baru bisa diserahkan dalam moment Apel pagi ini. Ini belum terlambat, kita lihat di kantor-kantor, pemukiman, dan jalan-jalan telah marak semua masyarakat berevoria menyambut Pesta HUT RI ke-77,” tutur PJ.Gubernur Paulus Waterpauw, di Kantor Gubernur, Senin (08/08/2022).

Caption Foto: Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs.Paulus Waterpauw M.Si Kibarkan 10 Juta Bendera merah putih di Papua Barat/ PapuaStar.com (PS-08)

Menurutnya, HUT RI ke-77 kali ini merupakan pesta rakyat dan Rakyat yang kita utamakan, artinya semua masyarakat merasa penting hadir dalam memperingati hari kemerdekaan itu,. sehingga mudah-mudahan dengan adanya evoria ini maka akan melibatkan semua masyarakat dalam berbagai acara.

Lanjut Paulus Waterpauw, ada dua Event penting yang akan dilaksanakan pada HUT RI ke-77 yakni pada tanggal 12 Agustus, Wisata kuliner nusantara yang akan dilaksanakan di sanggeng sambil kita serahkan 75 tenda bagi para pelaku UMKM OAP dan 25 tenda bagi Non OAP,” jelasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *