Layanan Internet Telkomsel di Papua dan Papua Barat Sudah Pulih Dapat Diakses Normal

oleh -112 Dilihat

SORONG, PapuaStar.com – Akses layanan internet Telkomsel di seluruh Wilayah yang terdampak gangguan telah pulih dan dapat diakses dengan normal lagi.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin menjelaskan, akses layanan internet Telkomsel di seluruh wilayah yang terdampak gangguan telah pulih dan dapat diakses dengan normal.

Percepatan pemulihan yang dilakukan merupakan wujud komitmen Telkomsel bersama TelkomGroup dan seluruh pihak yang berkepentingan dalam memastikan pemenuhan kenyamanan pelanggan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima PapuaStar.com, Kamis 23 September 2021.

Sebagai informasi, sebelumnya telah terjadi gangguan pada sistem komunikasi kabel laut JaSuKa wilayah Jawa, Sumatera dan Kalimantan di ruas Batam – Pontianak yang terjadi pada Minggu, 19 September 2021, sekira pukul 17.33 WIB.

Lebih lanjut Denny Abidin mengatakan, yang akhirnya berdampak pada penurunan layanan internet di sejumlah titik di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Pulau Natuna, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua,” jelasnya.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *