Mencegah Penyebaran Covid-19, Polres Sorsel Menyemprotkan Disinfektan di Jalan Utama

oleh -85 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Guna mencegah penyebaran virus covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir, Polres Sorong Selatan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan utama Sorong Selatan, Senin (28/06/2021)

Kapolres Sorong Selatan Akbp Sahat M.H Siregar, SH melalui Kabag Ops AKP Sultan M, S. Sos mengatakan, penyemprotan cairan diisinfektan sebanyak 12.000 liter ini di lakukan oleh Personel Polres Sorong Selatan.

Kegiatan penyemprotan dilakukan disepanjang jalan KTL- Pro Brawijaya Distrik Teminabuan sampai di kompleks perkantoran Kantor Bupati Sorong Selatan,” jelasnya di Polres Sorong Selatan, Senin (28/06/2021).

Lebih lanjut Sultan menjelaskan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan jajarannya sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19

Penyemprotan cairan desinfektan ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 yang akhir-akhir ini sudah mulai kembali meresahkan masyarakat” kata AKP Sultan

Ini hanya upaya pencegahan, namun yang utama kesadaran dari masyarakat itu sendiri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Dikatakan, kedepan kami akan melibatkan pihak terkait untuk bersama-sama melakukan penyemprotan di tempat pelayanan publik yang ada di Sorong Selatan, maupun tempat lain yang menjadi pusat keramain,” jelas Sultan.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *