Menuju Liga 3 Nasional, Perseman Manokwari Harus Menang

oleh -151 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Persatuan Sepak Bola Manokwari (Perseman) akan berlaga di Liga 3 Nasional. Tim kebanggaan Manokwari itu dilepas langsung Bupati Hermus Indou, Selasa (25/1/2022).

Dalam arahannya, Manajer Perseman Manokwari, Hermus Indou optimis untuk mengembalikan kejayaan Perseman yang sempat mati suri sejak lama. Oleh karena itu, munculnya Perseman yang baru ini akan mengukir kembali prestasi secara berjenjang yang diawali dengan Liga 3 Nasional nanti.

Hermus Indou juga optimis akan bermunculan bibit-bibit olahragawan yang unggul khususnya di cabang olahraga sepak bola yang baru.

“Kita percaya bahwa kita berangkat dari kota yang diberkati Tuhan ini sehingga Perseman Manokwari akan lolos ke Liga 2 Nasional. Karena itu, mengembalikan kejayaan Perseman adalah harga mati,” ungkap Manajer Perseman Manokwari itu.

Sebelumnya kata Hermus, prestasi yang sudah diukir pada Liga 3 Zona Papua Barat di Kabupaten Kaimana itu, menjadi motivasi bagi para pemain dan official untuk mampu mewujudkan mimpi sebagai juara di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Saya sangat berharap masyarakat dan semua pihak dapat mendukung kesuksesan Perseman Manokwari dalam perhelatan di lapangan hijau pada Liga 3 Nasional.

“Kita sudah mampu meraih satu tiket untuk melanjutkan perjuangan ke liga 3 Nasional. Selain itu, liga 2 dan liga 1. Ini akan menjadi pergumulan panjang dari semua masyarakat Manokwari,” tutup Manajer Persemnan Manokwari itu.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *