Pangdam XVIII/Kasuari Sibuk, Wakil Ketua-IV Cartenz Malibela : Pertemuan Akan Dijadwalkan Kembali

oleh -185 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dikarenakan kesibukan sehingga Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, belum dapat hadiri audiensi bersama DPR Papua Barat. 

Kini Rekrutmen Casis TNI-AD masuk tahap seleksi tingkat Provinsi. DPR Papua Barat ingin menanyakan terkait Casis yang tidak lolos kepada Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema.

Hal ini dikatakan, Wakil ketua IV DPR Papua Barat Cartenz Inigo Ortez Malibela, kepada sejumlah wartawan usai pertemuan dengan Casis, di Aston Niu Manokwari Hotel, Senin (07/11/2022)

Dikatakan pria lulusan Jurusan Fisip Universitas Sam Ratulangi ini, pihaknya akan menjadwalkan kembali audiensi bersama Pangdam, Fraksi Otsus dan Komisi I DPR Papua Barat.

“Sebenarnya hari ini adalah pertemuan bersama, karena padatnya agenda di Kodam nanti akan disiapkan waktu lagi untuk bicara bersama, tadi saya sudah bertemu Danden’intel Kodam XVIII Kasuari,” beber Cartenz Malibela.

Saat ini DPR Papua Barat baru mendengar sepihak dari casis, setelah pertemuan bersama semua persoalan bisa terjawab.

“Sebelumnya Kasdam XVIII Kasuari Brigjen TNI Yusuf Ragainaga telah menghubungi saya melalui telepon selulernya sekira pukul 08.00 WIT, menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Pangdam sangat sibuk maka akan diberitahukan kembali audiensi bersama Pangdam,” jelas Wakil Ketua IV DPR Papua Barat Fraksi Otsus dari adat Malamoi.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *