Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Kaimana Perketat Keamanan di SPBU

oleh -5809 Dilihat

KAIMANA, PapuaStar.com – Sejak dinaikan harga Bahan bakar minyak yang hari ini resmi di umumkan, Polres Kaimama pun telah menyiagakan dan menerjunkan personelnya guna memantau jalannya aktifitas pada delapan Stasiun Pengisian Bahan bakar di kabupaten Kaimana, Sabtu (03/08/2022).

Pantauan ini dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Kaimana IPTU Gede S. Yasa dimana selain melakukan patroli rutin ke tempat tempat objek vital lainnya, juga dilakukan pengecekan pada delapan SPBU di kaimana.

Kapolres Kaimana AKPB I Ketut Widiarta SIK, MH melalui Kasat Sabhara IPTU Gede S. Yasa mengatakan ada delapan SPBU yang dipantau langsung.

“Yaitu : SPBU Diponegoro depan PLN Kaimana, SPBU Simpati, SPBU Kroy, SPBU Samping teras BRI, SPBU belakang pasar baru, SPBU batu putih SPBU Kampung baru, SPBU Kampung Coa,” terangnya kepada sejumlah wartawan, di Kaimana, Sabtu (03/09/2022).

Dalam pantauan terhadap delapan SPBU di Kabupaten Kaimana ini, semua dalam keadaan aman kondusif, aktifitas masyarakat pada setiap Stasiun Pengisian Bahan bakar Minyakpun terpantau normal sebagaimana biasanya.

Tak hanya sekedar memantau jalannya aktifitas pada delapan SPBU di kabupaten kaimana, sekaligus melakukan pengaturan arus lalulintas dengan maksud tidak terjadi kemacetan karena adanya antrian kendaraan.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *