Patroli Polresta Manokwari,Teguran Simpatik dan Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas Antisipasi Balapan Liar

oleh -186 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com- Lantas polresta Manokwari memberikan teguran simpatik dan penindakan pelanggaran lalu lintas antisipasi balapan liar yang dilaksanakan di Tikora Wosi.

Kasat lantas Polresta Manokwari AKP Subhan mengatakan, kegiatan dilaksanakan oleh :Ipda Rachmad,Bripka Agus J, Bripka Yunus w, Briptu Yopi Indey,Briptu Riko setiadi, Bripda Michel A,Bripda I Gede Indra, Bripda Eya haima, Bripda Febrian, Bripda Antonio R, Bripda Andreas.

Kasat lantas Polresta Manokwari AKP Subhan jelaskan, Personil satlantas bergerak ke jalan Trikora wosi melaksanakan apel yang di pimpin Ipda rachmad dan membagi tugas di lanjutkan kegiatani, himbauanl lalulintas di depan Rusun TNI AMD wosi, Depan toko Kia dan TL Haji Baw wosi.

Terang Kasat lantas Polresta AKP Subhan beberkan, pengendara yang terlibat balapan liar dan Penggunaan knalpot tidak sesuai, spesifikasi teknis.

Dengan upaya edukasi Personil Polresta Manokwari memberikan Kenyamanan bagi para pengguna jalan dan penindakan tegas,” tutur Kasat lantas Polresta Manokwari AKP Subhan.

Bagi pengendara yang tidak tertib Berlalulintas di jalan raya, serta mengantisipasi adanya balapan liar yang mana sangat meresahkan masyarakat sekitar yang mana dari giat tersebut berhasil memberi himbauan simpatik kepada pengendara yang kumpul-
kumpul di seputaran jalan Trikora Wosi untuk kembali ke rumah masing-masing.

Personil memberikan 15 teguran pada
Kelompok anak muda yang menggunakan sepeda motor dan kumpul2 di seputaran jalan Trikora Wosi sebagai langkah antisipasi aksi balapan liar,” ungkapnya.

Kegiatan Patroli pencegahan dan penindakan akan tetap dilaksanakan setial malam minggu demi memastikan
tidak ada aksi balapan liar dalam kota Manokwari.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *