Paulus Waterpauw Resmi Dilantik Airlangga Hartarto Menjadi Ketua DPD Golkar Papua Barat

oleh -673 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Hasil dari Musdalub Golkar Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs.Paulus Waterpauw MSI, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Papua Barat.

Hari ini Airlangga Hartarto resmi melantik ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, masa Bhakti 2020-2025, di Aston Niu Manokwari Hotel, Minggu (25/11/2023).

Kata Airlangga Hartarto, Papua Barat adalah yang terakhir di Lantik kepengurusan dan ketua DPD nya.

Dikarenakan, kader-kader yang lain masih menjabat sebagai penjabat, termasuk Paulus Waterpauw yang tadinya PJ.Gubernur Papua Barat,” tuturnya kepada sejumlah wartawan, usai melantik ketua dan pengurus DPD Golkar Papua Barat, di Aston Niu Manokwari Hotel, Minggu (26/11/2023).

Selain itu, komitmen memenangkan partai Golkar pada pemilu 2024, termasuk memenangkan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran di Papua Barat.

“Tak hanya itu saja, kata Airlangga Hartarto, ia mengingatkan agar target 3 kursi DPR RI, DPR Papua Barat harus 12 Kursi dan manargetkan juga kursi pimpinan di DPR Kabupaten dan Provinsi. Ini adalah kemenangan Golkar Is now or Never,” tandasnya.(PS-08).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *