Akan Melantik Pengurus DPD Golkar Papua Barat Airlangga Hartarto Disambut Mawar Kuning

oleh -641 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba di Manokwari sekira pukul 16.29 WIT, tiba di Bandara Rendani Manokwari, Minggu (26/11/2023).

Kedatangannya akan melantik pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, di Aston Niu Manokwari Hotel, pukul 19.00 WIT, Minggu (26/11/2023).

Tiba dengan rombongan, setelah itu turun dari pesawat di sambut tarian Papua, penyematan mahkota adat Papua, Noken dan pengalungan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Komjen Pol Purn Drs.Paulus Waterpauw MSI dan Ny.Roma Megawaty.

Selanjutnya, Airlangga Hartarto di sambut ketua-Ketua Golkar dari 7 kabupaten Papua Barat dan para pengurus utama berjejeran dengan bunga mawar kuning.

Ketika wartawan menayangkan arti bunga mawar kuning kepada Airlangga Hartarto yang di sambut kedatangannya, dikatakannya, “itu bentuk dukungan partai Golkar yang merupakan pertanda anti kekerasan terhadap perempuan dan anak,” tutur singkat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2024, kepada sejumlah wartawan, di depan ruang VVIP Bandara Rendani Manokwari, Minggu (26/11/2023).

Perlu diketahui, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebelumnya telah memberikan surat rekomendasi dari Golkar menunjuk Jendral Bintang Tiga Paulus Waterpauw maju mengikuti pemilihan Gubernur Papua Barat 2024 pada Selasa (21/11/2023).

“Penyerahan surat penugasan itu diawali dengan pengarahan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto kepada seluruh ketua DPD Golkar se-Indonesia dan mengarahkan secara internal serta penyerahan surat penugasan kepada 13 orang yang dimandatkan DPP Golkar sebagai bakal calon Gubernur dan Bupati di Papua Bara.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *