Pemkab Manokwari Gelar Turnamen Jelang HUT ke-123

oleh -98 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Menyambut hari ulang tahun Kabupaten Manokwari ke-123 tahun pada 8 November 2021. Dilaksanakan serangkaian kegiatan.

Ketua Panitia HUT Manokwari ke-123, Albert Simatupang menuturkan, rangkaian kegiatan perlombaan mulai dari Olahraga Turnamen Sepakbola Adolof Kabo Cup I, Turnamen Futsal, Bola Basket hingga Lomba Yospan Seni, hingga Penanaman Terumbu dan pelepasan Anak Penyu oleh Komunitas Ketapang di Pulau Mansinam.

“Selain kegiatan olahraga diselenggarakan juga perlombaan Aparatur Sipil Negara Teladan yang diikuti oleh ASN yang telah bekerja di atas 10 tahun dan honorer yang telah bekerja di atas 5 tahun pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” ucap Mantan Kabag Humas Kabupaten Manokwari ini, kepada sejumlah awak media, di ruang kerjanya, Rabu (27/10/2021).

Seluruh kegiatan perlombaan yang kita laksanakan bertujuan untuk menyatukan seluruh warga Manokwari.

“Lebih lanjut Albert menjelaskan rangkaian HUT kota Manokwari dilaksanakan pada 7 November dengan Ziarah makam para pejabat di lingkungan Manokwari. Sementara untuk perayaan puncak dipusatkan di halaman kantor Bupati Manokwari pada 8 November nanti,” beber Kadis Perhubungan dan Perikanan Kabupaten Manokwari ini.

Setelah upacara bendera akan dilanjutkan dengan resepsi sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang dan juga ada Door prize untuk tamu dan Undangan yang hadir.

“Albert Simatupang menambahkan, alokasi anggaran yang dikucurkan untuk pelaksanaan rangkaian kegiatan Ulang Tahun kota Manokwari bersumber langsung dari petunjuk Bupati,” jelasnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat di Manokwari mendukung seluruh rangkaian kegiatan peringatan Ulang Tahun kota Manokwari.

“Mari kita dukung seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT kota Manokwari dengan turut menjaga keamanan,” harap Albert Simatupang.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *