Pemprov Melepas Peserta Pesparani Katolik Papua Barat ke NTT

oleh -122 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Papua Barat Dr Niko U Tike, SE mewakili Pj Gubernur Provinsi Papua Barat secara resmi melepas peserta Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Papua Barat ke Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, di Lantai III Kantor Gubernur Papua Barat, Senin (24/10/2022).

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Papua Barat Dr Niko U Tike, SE mengatakan untuk seluruh peserta Pesparani Papua Barat untuk menjaga nama baik Provinsi Papua Barat dan jangan melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama Papua Barat.

Namun ikutlah perlombaan yang di lombakan secara baik sesuai dengan arahan dari petinggi-petinggi gereja agar semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

Hal ini disampaikan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Papua Barat Dr Niko U Tike, SE saat melepas Kontingen Pesparani Papua Barat, Senin (24/10/2022).

Pesparani nantinya akan di buka langsung Presiden Republik Indonesia dan ditutup oleh Wakil Presiden RI, ini menandakan bahwa Pemerintah betul-betul melihat semua yang ada di Indonesia, bukan sepihak namun seluruh agama diperhatikan oleh Pemerintah.

Diharapkan untuk seluruh warga masyarakat di Provinsi Papua Barat untuk memberikan dukungan untuk semua yang akan mengikuti Pesparani agar dapat berjalan sesuai dengan harapan kita.

“Semua itu menunjukkan bahwa paduan suara kita tidak kalah untuk bisa tampil dihadapan seluruh masyarakat Indonesia, baik secara virtual, maupun elektronik,” ucapnya.

“Dengan penuh harapan paduan suara gerejawi katolik yang akan dilaksanakan di Kupang, Nusan Tenggara Timur dapat berjalan dengan baik, dan kembali membawa hasil yang baik bahkan kalau bisa rebut juara 1,” tandasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *