Penampilan Yewen dan Nowela Hidupkan Acara Resepsi HUT Bhayangkara ke-76 Polres Manokwari

oleh -136 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Acara Resepsi HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Manokwari mewah dan meriah. Turut memeriahkan acara tersebut 2 artis ibu kota asal tanah Papua yakni Nowela dan Yewen, Selasa (5/7/3/2022).

Yewen tampil memukau dengan keahliannya membawakan Stand Up Komedi, membuat tamu undangan yang hadir hanyut dalam suasana bahagia itu. Beberapa materi Stand Up disampaikannya sehingga suasana yang awalnya formal tiba-tiba berubah menjadi canda tawa.

Nampak Kapolres Manokwari, Sekda drg. Henri Sembiring serta forkopimda lainnya seketika menjadi ceria.

Usai Yewen yang telah menjernihkan suasana, Nowela juga tidak kalah saat tampil membawakan sejumlah lagu.

Jebolan Indonesian Idol itu rupanya tidak sendiri, mulai dari Kapolres, Wakapolres, Sekretaris Daerah, Kasie Propam, Kasie Humas ikut bernyanyi mendampingi artis ibu kota asal Papua itu. Suasana romantis juga terlihat ketika Ny.Parasian Herman Gultom berdiri dan memberikan bunga kepada Kapolres, yang tengah mendampingi Nowela bernyanyi diatas panggung.

Selain kedua artis ibu kota yang memeriahkan acara syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Manokwari itu, nampak juga beberapa penyanyi lokal yang juga turut memeriahkan acara tersebut.

Acara resepsi HUT Bhayangkara ke-76 ditutup dengan Yospan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Manokwari, Wakapolres dan diikuti oleh forkopimda dan personel Polres Manokwari.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *