Penjabat Gubernur : Pemerintah Papua Barat Menyiapkan Diri Sambut Lima Ibu Negara Event W20

oleh -126 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Pemerintah Provinsi Papua Barat termasuk salah satu tuan rumah untuk  W20 (Women /Perempuan) dan Y20 (Youth/ Pemuda).

Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs.Paulus Waterpauw M.Si mengatakan, dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi Papua Barat akan ada pekerjaan dan kedatangan tamu lima ibu negara.

Jendral Bintang Tiga berharap, Pemerintah Provinsi Papua barat menyiapkan diri untuk menyambut Lima ibu negara tersebut akan melakukan peninjauan bersama ibu-ibu untuk melihat secara dekat permasalahan terhadap perempuan dan anak di Manokwari.

Hal ini disampaikan Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs.Paulus Waterpauw M.Si, dalam apel perdana dilapangan upacara kantor gubernur Arfai, Senin 23 Mei 2022.

Untuk kedatangan lima ibu negara tersebut kita dipemerintah nantinya akan mempersiapkan semua itu dengan baik untuk menyambut dalam acara W20 nantinya.

Menurut Waterpauw, selain pelaksanaan W20 akan dilaksanakan juga Y20 yang akan ada anak-anak muda yang hadir bersama untuk menyaksikan betapa luar biasanya Provinsi Papua Barat,” ucap mantan Kapolda Sumatera Utara.

Tentu ada beberapa catatan terkait  dengan persoalan-persoalan khususnya dalam penanganan khusus perempuan dan anak-anak.

Sehingga Kita Pemerintah Provinsi Papua Barat dapat menyiapkan diri untuk memeriahkan event W20 dan Y20, dibutuhkan semua dukungan dari berbagai kalangan untuk menyukseskan kegiatan W20 dan Y20 yang akan di hadiri oleh lima ibu negara,” terang Paulus Waterpauw.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *