Perayaan Idul Fitri 1445 H Di Papua Barat dan PBD Aman dan Kondusif

oleh -555 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com-Pelaksanaan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya , situasi kamtibmas terpantau aman dan kondusif. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K. Menurutnya, mulai dari malam takbiran hingga H+2 Idul Fitri, tidak ada gangguan yang signifikan terjadi.

“Masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri. Polri, TNI, beserta instansi terkait telah bekerjasama dengan baik dengan masyarakat dalam menjaga situasi,” jelasnya (12/04/2024).

Tak hanya itu, Kabid Humas juga menjelaskan bahwa langkah-langkah preventif telah diambil untuk mengantisipasi berbagai kerawanan selama perayaan Idul Fitri. Ini termasuk deteksi dini, himbauan Kamtibmas, serta peningkatan kegiatan kepolisian seperti patroli dan pengamanan di berbagai titik strategis.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat, para tokoh masyarakat, elemen masyarakat serta personil Polri dan TNI, serta instansi terkait yang telah bekerjasama menjaga kondusifitas kamtibmas,” tambahnya.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *