PIKK PLN UP3 Manokwari Rayakan Hari Valentine Bersama Para Purnakarya

oleh -170 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Hari valentine yang dirayakan setiap 14 Februari lazimnya disambut antusias kaum muda. Biasanya, ada tukar-menukar bunga mawar antara pasangan sebagai simbol kasih sayang.

Tapi, ada yang berbeda di PLN UP3 Manokwari pada Senin (14/2/2022) di lapangan tenis volta center, wosi, ibu-ibu yang tergabung dalam Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati PLN UP3 Manokwari, melaksanakan kegiatan olahraga dan gathering bersama para istri purnakarya pegawai ataupun karyawati yang sudah pensiun.

Sara Mambrasar selaku Ketua PIKK PLN UP3 Manokwari untuk kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sederhana namun semoga penuh makna terutama bersama mama-mama purna karya.

“Kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk meningkatkan keakraban ibu-ibu PIKK PLN, walau dirayakan dengan sederhana dalam suasana penuh sukacita bersama orang tua kami para mama-mama purnakarya PLN. Juga diucapkan selamat hari valentine untuk semua, dan jangan lupa membayar rekening listrik tepat waktu’’ pungkasnya

Kegiatan ini juga dalam pelaksanaannya dengan menjalankan aturan Protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid 19.(rls/PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *