Pj.Sekda Papua Barat Memimpin Apel Gabungan ASN dan Mengingatkan Beberapa Hal

oleh -1138 Dilihat

MANOKWARI,PapuaStar.com-Pj.Sekda Papua Barat Dr. Ir. Jacob Fonataba memimpin Apel Gabungan ASN dilingkungan Pemerintahan Provinsi Papua Barat pada Jumat (17/5/2024) di Kantor Gubernur Arfai.

Dalam arahannya PJ.Sekda menyampaikan sejumlah arahan penting bagi seluruh Pimpinan OPD dan ASN dilingkup Pemprov PB untuk dilaksanakan.

Pertama, Plt Sekda mengingatkan kepada seluruh pimpinan OPD agar memperhatikan dan melaksanakan hal-hal terkait laporan Barang dan Jasa. Karena itu sudah menjadi komitmen bersama dengan Pj Gubernur Papua Barat selaku pimpinan .

“Sehingga OPD yang belum melaporkan paket pekerjaan agar segera dilaporkan,”tegas Sekda

Kedua, setiap program dan kegiatan agar dilaksanakan mengingat waktu libur nasional dan fakultatif sangat banyak di tahun 2024 ini.

“Sehingga semua pekerjaan itu harus bisa diamankan dengan baik,”pesan Sekda.

Ketiga, lebih lanjut Sekda bahwa, pada hari Senin tanggal 20 Mei 2024, adalah peringatan hari kebangkitan nasional tetapi bersamaan di wilayah Papua ada peringatan hari pencurahan roh Kudus bagi umat kristiani sehingga diberi kebijakan libur Fakultatif.

“Jadi tanggal 20 Mei 2024 itu untuk tanah Papua kita libur fakultatif. Terkait hal ini sudah ada konsultasi ke kementrian agama, sehingga kita diberikan kebijakan untuk tidak melakukan upacara hari kebangkitan nasional,”sebut Sekda

Untuk Peringatan hari kebangkitan Nasional Papua Barat hanya mengikuti Zoom secara online.

“Zoom secara online ini diwajibkan diikuti oleh semua pimpinan OPD Papua Barat,setelah apel gabungan ASN dilanjutkan dengan jalan santai di areal kantor Gubernur dan senam sehat.(Rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *