Polda Papua Barat Buka Setiap Hari Gerai Vaksinasi di Wosi dan Masjid Babussalam

oleh -146 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dibulan Ramadhan 1443 Hijriah Polda Papua Barat tetap memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat Manokwari, melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas ) dan personil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gerai vaksinasi hadir di ruko samping (toko eiger) Jl. Trikora Wosi dan Masjid Babussalam Sowi 4.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S. IK., M.H. mengatakan gerai vaksinasi Polda Papua Barat tetap hadir melayani masyarakat di saat bulan ramadhan.

“Pelayanan vaksinasi ini bagi masyarakat yang belum vaksin dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 bisa datang,” ucap Kabid Humas.

Gerai vaksinasi Polda Papua Barat didua tempat tersebut buka setiap hari mulai sekira pukul 19.00 – 22.00 WIT. Di ruko samping toko eiger Jl. Trikora Wosi dan Masjid Babussalam Sowi 4.

Lebih lanjut Kabid Humas menjelaskan, vaksinasi tersebut dilaksanakan pada malam hari untuk menyesuaikan dengan Bulan Ramadhan, dikarenakan banyak masyarakat yang menjalankan puasa di siang hari.

“Dikatakan mantan Kapolres Manokwari ini, bahwa vaksinasi telah dilaksanakan pada Minggu (10/04/2022) di masjid Masjid Babussalam Sowi 4 terdapat 79 orang yang ikut vaksin dan di ruko samping eiger sebanyak 58 orang, bagi masyarakat yang belum vaksinasi bisa datang langsung dan tidak dipungut biaya apapun cukup dengan membawa KTP atau kartu keluarga” jelas Adam Erwindi.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *