Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembacokan di depan Kantor Koramil Kota Manokwari

oleh -170 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Tim Avatar Satreskrim Polres Manokwari mengamankan terduga pelaku pembacokan YYR . Hal itu dibenarkan Kapolres Manokwari melalui Kasat Reskrim Iptu Arifal Utama yang ditemui diruang kerjanya, Rabu (9/11/2022).

Iptu Arifal menjelaskan tim Avatar telah mengamankan seorang pemuda berinisial YYR. Pemuda tersebut diamankan atas dugaan tindakan pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada Minggu 23 Oktober 2022 menimpa korban FF.

“Kami sudah amankan pelaku pembacokan di depan Koramil (YYR) ke Sel Rutan Polres Manokwari. Pelaku sudah mengakui perbuatannya,” kata Kasat Reskrim Polres Manokwari Iptu Arifal Utama.

Dia menambahkan bahwa terduga pelaku telah mengakui semua perbuatannya yang dilakukan terhadap korban.

Pada waktu kejadian, terduga pelaku rupanya dalam kondisi dipengaruhi minuman keras. Yang kemudian saat korban melintas di lokasi kejadian, terduga pelaku sempat memberhentikan korban dengan maksud meminta uang. Namun korban tidak mengabulkan permintaannya, sehingga secara spontan terduga pelaku menebas korban dan mengenai kepala.

“Motifnya pelaku dalam keadaan mabuk, kemudian dia memberhentikan korban untuk dimintai uang. Tapi tidak dikasih, sehingga pelaku membacok korban,” sambung Iptu Arifal.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *