Polisi Sudah Periksa 6 Saksi Terkait Kematian AS, Motifnya Masih di Dalami

oleh -159 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kepolisian Resor Manokwari melalui Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) terus melakukan berbagai upaya dalam mengungkap misteri kematian korban AS (20) yang ditemukan dalam semak-semak pada 12 September 2022 belum lama ini.

Sejak ditemukannya jazad wanita muda itu hingga kini Polisi telah memeriksa sedikitnya 6 orang saksi, sembari menunggu hasil visum dari tim medis RSUD Manokwari, guna memastikan penyebab kematian korban.

“Sejauh ini sudah 6 orang saksi diperiksa dan masih kami melakukan pendalaman. Hasil visum juga masih kami tunggu dari tim medis,” ujar Kasat Reskrim Polres Manokwari Iptu Arifal Utama, Rabu (14/9/2022).

Iptu Arifal mengaku timnya masih bekerja untuk mengumpulkan bukti bukti pendukung yang dapat memastikan motif meninggalnya wanita muda itu.

Bukti pendukung yang dimaksud adalah rekaman CCTV yang merekam korban dari rumah hingga ditemukan meninggal dunia. “Kami masih mencari bukti pendukung disekitar lokasi TKP,” ungkap Arifal singkat.

Ditengah spekulasi masyarakat terkait motif dan penyebab kematian AS, Kasat Reskrim memastikan pihaknya akan bekerja maksimal untuk mengungkap motif serta penyebab dan bahkan pelaku jika kasus ini mengarah pada dugaan pembunuhan.

“Saya belum bisa pastikan. Pada prinsipnya kami masih mendalami. Termasuk motifnya,” tutup Arifal Utama.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *