Polres Manokwari Bantu 45 Dus Pakaian dan Bama ke Dua Lokasi Pengungsian

oleh -103 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Bantuan bagi para pengungsi korban kebakaran yang terjadi pada akhir September lalu, terus mengalir. Salah satunya dari Polres Manokwari.

Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya mengatakan bantuan ini merupakan wujud empati terhadap musibah yang dialami warga komplek Borobudur, akibat kebakaran hebat yang menghanguskan tempat tinggal mereka.

Adapun bantuan yang berhasil di kumpulkan berupa pakaian layak pakai, peralatan masak dan bahan makanan serta air mineral.

“Seluruh anggota Polres Manokwari memberikan sumbangan sebagai bentuk empati kami terhadap bencana kebakaran di Borobudur dengan cara kami kumpulkan sumbangan sukarela terdiri dari beras, pakaian layak pakai sebanyak 45 Koli, peralatan masak, Indomie, dan minuman,” beber Dadang, Jumat (01/10/2021).

Kebakaran hebat yang terjadi akhir September lalu, menghanguskan ratusan rumah warga yang notabenenya berprofesi sebagai nelayan. Musibah tersebut sontak menggugah hati seluruh elemen masyarakat.

Bantuan tersebut langsung didistribusikan ke dua posko penampungan para pengungsi yakni di KLK dan Gedung Wanita yang berada di Jl. Percetakan Sanggeng Manokwari. Tidak sampai disitu, Kapolres Juga mengaku akan ada bantuan yang sama oleh jajaran Polsek dan komunitas yang sudah di akomodirnya.

“Kami akan bagikan di dua pos yakni di KLK dan Gedung Wanita,” tutupnya singkat.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *