Polres Manokwari Coffee Morning Bersama Jurnalis, Kapolres Gultom : Sampaikan Kritikan Membangun 

oleh -174 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Polres Manokwari Menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers, di D’Marke Cafe Polantas Polres Manokwari, Jumat (18/02/2022).

Kapolres Manokwari AKBP Parsian Herman Gultom meminta dukungan insan pers tetap menjadi corong utama menangkal informasi hoax dan tetap menjaga hubungan mitra kerja bersama Polres Manokwari.

“Trima kasih juga sinergitas yang sudah terbangun bersama Polres Manokwari hingga saat ini dan dukungan dari insan pers,” tuturnya dalam sambutan, di D’Marke Cafe Polantas Polres Manokwari, Jumat (18/02/2022).

Dikatakan, Polres Manokwari tak anti-kritik silahkan sampaikan kritikan itu, yang membangun hingga dapat diperbaiki untuk menjadi lebih baik kedepannya.

“Masukan dari jurnalis dan masyarakat terhadap institusi Polri. Menurutnya, hal itu dijadikan bahan evaluasi untuk jauh lebih baik lagi,” ucapnya.

Herman Gultom menambahkan, karena tugas pokok kepolisian yakni melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, pihaknya akan memperhatikan segala macam permasalahan Kantibmas yang ada di Manokwari.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *