Polres Manokwari Rayakan Natal dan Berbagi Kasih Dengan Kaum Disabilitas

oleh -109 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya bersama PJU ibadah bersama dengan Disabilitas, dengan tema : Cinta kasih Kristus yang menggerakan persaudaraan, di Aula Dinsos Manokwari, Minggu 19 Desember 2021 malam.

Dalam kesempatan ini, Polres Manokwari bekerjasama dengan Ketua PGGP Papua Barat Pendeta Sherly Parinusa, berbagi kasih kepada 40 Disabilitas.

Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya mengatakan, tujuan utama Polres Manokwari datang ibadah bersama menjelang Natal, untuk menguatkan disabilitas apapun itu dikerjakan dengan ikhlas dan tulus, pasti pengharapan itu akan dijawab Tuhan.

“Walaupun mereka ada banyak hal keterbatasan yang dimiliki, tetapi semangat hidup dan juga berkarya mereka cukup tinggi untuk pembangunan di Kabupaten Manokwari,” tutur Kapolres Dadang Kurniawan Winjaya, dalam sambutannya dihadapan seluruh Disabilitas, di Aula Dinsos Manokwari, Minggu (19/12/2021).

Tak hanya itu saja, Kapolres menyampaikan, terima kasih kepada ibu Pendeta Sherly Parinusa telah memberikan Firman Tuhan untuk menyemangati Anggota Polres dalam hal bertugas di Kabupaten Manokwari.

“Dadang Winjaya menambahkan, berbagai kasih dimalam hari ini adalah berkat dari Tuhan untuk bapak dan ibu melalui perwira Polres Manokwari yang Nasrani,” terang Dadang Kurniawan Winjaya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *