Polres Manokwari Ungkap Identitas Jenazah Wanita Dalam Semak-semak, ada Batu Penuh Darah

oleh -268 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Korban meninggal dunia yang ditemukan warga dalam semak-semak rupanya seorang wanita berinisial AS (20). Hal itu diungkap Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom, Senin (12/9/2022).

Identitas korban baru diketahui usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi dilapangan.

“Setelah dilakukan olah TKP korban langsung di bawah ke RSUD Manokwari. Kemudian dilakukan pemeriksaan saksi maka diketahui identitas korban adalah AS usia 20 tahun, pekerjaan swasta,” beber AKBP Parasian Herman Gultom.

Dicecar soal dugaan penyebab kematian AS, AKBP Parasian mengatakan masih menunggu pemeriksaan luar dan hasil visum dari tim medis. Meski demikian, tampak secara kasat mata terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Caption Foto : Tim Inavis Satreskrim Polres Manokwari melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jenazah AS.(Istimewa)

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah dan masih menunggu pemeriksaan luar korban. Namun kasat mata memang ada tanda-tanda kekerasan,” ungkap Kapolres.

Sebelumnya kata Gultom, jenazah pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi yang melintas di sekitar lokasi kejadian. Melihat adanya korban yang tergeletak, saksi kemudian melapor ke pos penjagaan terdekat.

“Korban ditemukan oleh 2 orang saksi yakni Alex dan Yulce saat lewat di TKP dan melihat korban kemudian melapor,” terang Gultom.

Dari TKP, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 2 buah jepit rambut, sepasang sendal, satu botol Aqua, satu buat batu kali, 2 buah batu karang dipenuhi bercak darah.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *