HUT ke-77 TNI-AL, Kapolda Papua Barat Berikan Surprise di Mako Armada III Sorong

oleh -236 Dilihat

SORONG, PapuaStar.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A berikan kejutan spesial HUT ke-77 TNI AL di Mako Armada lll Sorong, Senin (12/09/2022) pagi.

Kedatangan Kapolda Papua Barat beserta rombongan, disambut langsung oleh Pangkoarmada III Manokwari Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRPM., M.Tr.Opsla beserta para Pejabat Armada III Sorong.

Nuansa sinergitas dan penuh kekeluargaan tampak ketika Kapolda Papua Barat menjabat tangan Pakoarmada lll Manokwari seraya mengucapkan, Selamat HUT ke-77 TNI AL, juga kepada para Pejabat Armada III Papua Barat. Ucapan serupa selanjutnya juga disampaikan oleh beberapa Pejabat Utama Polda Papua Barat dan Kapolres Sorong yang turut hadir.

Setelah itu dilanjutkan dengan selebrasi sederhana pemotongan kue ulang tahun, yang diawali dengan pemasangan dan peniupan lilin serta doa bersama.

Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga S.H.,M.A sesaat usai selebrasi mengatakan, keluarga besar Polda Papua Barat turut bersyukur dan bangga atas HUT ke-77 TNI AL ini.

“Saya selaku Kapolda Papua Barat mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI AL yang ke- 77, kiranya TNI AL terus semakin maju karena punya tanggung jawab yang sangat besar, sangat luas khususnya Indonesia bagian timur di Papua tantangan kita sangat sangat besar” ucap Kapolda.

“Oleh karena itu kami berharap dari polri bahwa Angkatan Laut memiliki peralatan kemampuan dan kecakapan serta ketrampilan yang luar biasa ,untuk menjaga perairan kita yang penuh dengan tantangan ini” tambah Kapolda.

“Kami berharap semua bisa dilaksanakan dengan baik sehingga kami semua di darat ini merasa aman merasa terlindungi, kemampuan kecakapan ketrampilan yang dimiliki oleh Angkatan Laut” ujar Kapolda.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *