Polres Sorong Selatan, Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67

oleh -193 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com – Berlangsung dengan sederhana, Satuan Lalu Lintas Polres Sorong Selatan gelar acara syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 bertempat di Cafe D’Cul Wernas Teminabuan, Kamis (22/09/2022)

Acara internal ini dihadiri Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Selatan Ny. Nita Choiruddin Wachid, Waka Polres Sorong Selatan Kompol Harun Tunru, Para PJU, anggota Sat Lantas beserta Bhayangkari serta tamu undangan.

Dalam hari lalu lintas bhayangkara ke-67 kali bertemakan Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M.,M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat hari lalu lintas bhayangkara ke-67, semoga jajaran lalu lintas khususnya Sat Lantas Polres Sorong selalu kompak dan solid dalam melaksnakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan agar anggota lalu lintas dapat meningkatkan kinerja dengan membua terobosan yang kreatif dengan inovasi-inovasi baru dalam hal pelayanan, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik,” tuturnya.

Dengan usia yang ke-67 ini, diharapkan jajaran lalu lintas semakin dewasa dan profesional dalam tugasnya selaku pelopor kamseltibcar lantas.

Acara syukuran diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Kapolres Sorong Selatan beserta Ketua Bhayangkari cabang Sorong Selatan dan memberikan kepada anggota lalu lintas yang senior dan junior.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *