Pria Tanpa Identitas di Temukan Disungai Wariori, SAR Manokwari Lakukan Evakuasi

oleh -91 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Tim rescue Basarnas Manokwari Evakuasi Jenazah seorang pria yang belum diketahui identitasnya di Sidey SP-9 Sungai Wariori, distrik Sidey, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Jumat (30/07/2021)

Kepala Basarnas Manokwari, Monce Brury mengatakan, bahwa jenasah ditemukan oleh masyarakat di perkirakan pada titik Koordinat : 0°50’38.32″S – 133°35’50.56″ dan Heading : 276.09°. Sembilan personel Tim Rescue langsung melakukan evakuasi korban yang berada di seberang sungai wariori.

“Selanjutnya, Tim Rescue KKP Manokwari membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manokwari untuk lebih lanjut di lakukan Otopsi agar korban diketahui identitasnya,” tutur mantan Kepala Basarnas Timika, Jumat (30/07/2021)

Dikatakan, saat evakuasi jenasah SAR Gabungan bersama Polsek Sidey dan Rapi, cuaca di sungai Wariori sedang berawan, dengan kecepatan angin 3 – 15 kenot serta tinggi gelombang laut mencapai 0.5 – 1.5 meter.

“Monce menambahkan, karena jenasah ditemukan maka pencarian ini langsung di hentikan dan ditutup,” terang Monce.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *