Program Akhir Tahun, PPA Papua Barat Berikan 200 Sembako Mahasiswa STT Erikson

oleh -201 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) Papua Barat Salurkan Bantuan berupa 200 paket sembako kepada ratusan mahasiswa, di Aula Kampus Erikson Tritt Manokwari, Kamis (30/11/2023).

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung kepada Mahasiswa oleh ketua PPA Provinsi Papua Barat Indrayanti Y Mandacan SE.,M.Si.

Didampingi Pembantu Ketua I Bidang Akademik Erikson Tritt Manokwari Dr Vonny Ells M.Pd.K dan Penasehat PPA Papua Barat Agustina Salabai.

Indrayanti Mandacan mengatakan, Program Sosial dari PPA-PB bidang organisasi dan pendidikan di akhir tahun 2023.

“Sebanyak 200 paket bantuan sembako yang disalurkan kepada mahasiswa Erikson Tritt Manokwari,” tuturnya kepada sejumlah wartawan, usai penyerahan sembako kepada mahasiswa Erikson Tritt, Kamis (30/11/2023).

Dikarenakan hampir secara umum mahasiswa Erikson tritt didominasi oleh perempuan Arfak.

“Bantuan sosial ini tentu tidak berakhir sampai di sini saja, akan tetapi diprogramkan setiap tahunnya,” terang Indrayanti.

Dikatakan Indrayanti Mandacan, bahwa kegiatan ini sekaligus dilakukan pendataan khusus perempuan Arfak.

Kedepannya mendata lebih valid maka dapat bersaing di dunia Politik serta bidang ekonomi Swasta.

“Tidak hanya di perguruan tinggi negeri yang akan di data, tetapi juga Perguruan tinggi swasta dan SMA. Dengan demikian dapat diketahui data perempuan Arfak ada berapa banyak terutama bagi mereka yang menyandang status pendidikan magister sarjana, secara berjenjang perlahan tapi pasti di Papua Barat bisa dikumpulkan data akurat,” tandas Indrayanti Mandacan.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *