Sambut Natal 2023, Sejumlah Anak Dapat Hadiah Dari Santa Claus di Aston Manokwari

oleh -292 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Mengawali Minggu Adven bulan Desember sambut perayaan Natal 2023, sejumlah anak-anak antusias dalam perhelatan bertemu Santa Claus untuk mendapatkan hadiah, di Aston Niu Manokwari Hotel, Sabtu (02/11/2023).

Sales Marketing Manager Aston Niu Manokwari Hotel & Convention Centere Richard Edward Pattyranie mengatakan, tokoh Santa Claus sosok yang sangat di nanti-nantikan dengan harapan mendapat hadiah banyak serta sesuai keinginan dan harapan anak-anak tersebut.

“Tokoh yang di nanti-nantikan pun hadir yang di dahului oleh 2 Swarte Piet yang mendampingi Santa Claus membagikan hadiah bagi anak anak. Beragam ekspresif keluar dari anak anak yang hadir, ada yang takut, menangis, ada juga yang senang,” tutur Richard Edward Pattyranie melalui siaran pers yang diterima PapuaStar.com, Sabtu (02/11/2023).

Dikatakan Richard Edward Pattyranie, kedepannya Aston Niu Manokwari Hotel menjadikan agenda tahunan Santa Claus menyambut Natal. Tidak hanya sekedar perayaan kemeriahan namun ada unsur pendidikan di dalamnya.

“Tentu Acara berjalan dengan baik diakhiri dengan sesi foto. Selanjutnya Anak-anak bersama orang tuanya dapat menikmati berenang di Mansar Pool setelah acara, tak lupa juga bingkisan dari Aston Niu Manokwari serta foto cetak langsung dengan Santa Claus,” terangnya.

Sales Marketing Manager Aston Niu Manokwari Hotel & Convention Centre menambahkan, acara ini didukung oleh guru-guru Happy Holy Kids yang mengantar anak anak bernyanyi, bermain dan berkreasi sebelum bertemu Santa Claus

Tak lupa Aston Manokwari berterimakasih kepada mitra kerja atas dukungan acara ini dari Asaf Design, dekorasi Natal, Mimo Production, foto boothnya serta Happy Holy Kids Manokwari,” tandas Richard Edward Pattyranie.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *