Progres Capai 50% Pengerjaan Jembatan Kayu Satgas TMMD-113 Manokwari di Kampung Mamisi

oleh -153 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com – Satgas TMMD Reguler Ke -113 Kodim 1801/Manokwari berpacu dengan waktu terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik, salah satunya pembuatan jembatan kayu di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Provinsi Papua Barat, Rabu (25/05/2022).

Dilandasi jiwa Sapta Marga dan sumpah prajurit anggota yang tergabung Satgas TMMD kodim 1801/Manokwari, mulai melanjutkan pengerjaan dengan hati yang tulus dan ikhlas mereka bersemangat serta motivasi tinggi guna menyelesaikan sasaran fisik terlebih dahulu,agar pembangunan yang sudah dikerjakan sudah nampak hasil pengerjaan, yang di laksanakan hari demi hari.

Saat dikonfirmasi, Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P menyampaikan bahwa Pembangunan yang di percayakan pemerintah kepada satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari adalah kegiatan mulia untuk membatu masyarakat dan supaya cepat dapat di gunakan masyarakat yang ada di Kampung Mamisi ini.

Dandim 1801/Manokwari juga menambahkan Pekerjaan Jembatan Kayu yang sepanjang 6 meter ini sudah mencapai hasil 50%. Dengan adanya jembatan yang baru ini, harapannya agar aktivitas ekonomi masyarakat Mamisi semakin lancar sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Selain target fisik dan non fisik, serta percepatan pembangunan pedesaan, kegiatan TMMD ini juga menjadi wujud nyata Kemanunggalan TNI bersama rakyat sehingga akan terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *