PT. Pelindo IV Manokwari Gelar Vaksinasi Massal, Gubernur : Ini Penting Bagi Tubuh

oleh -157 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Guna menangkal serangan virus Covid-19, pemerintah terus menggelorakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat.

Dalam upaya pencegahan dan penanganannya, pemerintah tidak berjalan sendiri. Tercatat tidak sedikitnya pihak-pihak yang membantu dengan cara melaksanakan vaksinasi massal di tengah masyarakat, salah satunya PT. Pelindo IV Cabang Manokwari.

Pada pelaksanaannya yang berpusat di pelabuhan laut Manowkari, Senin (23/8/2021) di pantau langsung oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.

Dalam arahannya, Dominggus Mandacan mengajak masyarakat untuk ikut dalam setiap kegiatan vaksinasi. Sebab kata Dia, vaksinasi sangatlah dibutuhkan oleh tubuh manusia saat ini, guna mencegah serangan virus Covid-19. Oleh sebab itu, masyarakat juga diimbau agar tidak terpengaruh dengan berbagai informasi yang belum tentu kebenarannya alias hoax.

“Saya ajak dan himbau kita semua jangan bosan bicara, ajak masyarakat untuk patuhi semua instruksi dan himbauan protokol kesehatan. Datang ke tempat Vaksin karena ini penting. Tidak usah takut, jangan ikut medsos yang tidak benar,” tandas Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.

Sejalan dengan itu, Manager SDM dan Umum, PT. Pelindo IV Cabang Manokwari, Vincentius Aditya menambahkan bahwa pihaknya akan terus membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang tak kunjung berakhir ini, salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi massal saat ini.

“Kami berharap bisa membantu mendorong pemerintah Papua Barat dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19,” ungkap Vincentius singkat.

Kegiatan vaksinasi massal oleh PT. Pelindo IV Cabang Manokwari mendapat animo yang cukup tinggi dari masyarakat Manokwari.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *