Puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, ini yang akan Dilaksanakan Ditlantas Polda PB

oleh -103 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke -67 tahun 2022 oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat akan dilaksanakan dalam bentuk syukuran sederhana.

Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosono menjelaskan bahwa syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 akan menjadi momentum evaluasi tentang apa dan bagaimana kinerja personel Lalu Lintas kedepan, guna meningkatkan pelayanan publik.

“Acara nantinya tidak terlalu besar namun hanya syukuran apa yang sudah kita kerjakan dan mengevaluasi yang harus dikerjakan kedepan,” ujar Kombes Pol Raydian, Selasa (20/9/2022).

Selanjutnya Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat berencana akan memberikan reward atau penghargaan kepada insan pers yang sejauh ini telah mengedukasi masyarakat terutama tentang disiplin berlalu lintas.

“Juga kita akan kasih penghargaan kepada media karena sudah mendukung kita, apa yang kita laksanakan selama ini dalam hal pelayanan publik dan informasi kepada masyarakat,” sambung Dirlantas Polda Papua Barat.

Penghargaan yang sama juga akan diberikan kepada personel Lalu Lintas yang memiliki dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Beberapa Kasat Lantas juga yang dinilai berhasil meningkatkan pelayanan di satuan masing-masing akan diberikan reward sebagai motivasi untuk lebih maksimal.

“Rencananya nanti kita akan berikan reward kepada personil lantas dari Polda dan Satlantas,” terang Kombes Pol Raydian.

Kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke -67 di Polda Papua Barat juga sekaligus akan mengukuhkan Polisi Cilik (Pocil) angkatan ke IV.

“Kami juga akan mengukuhkan Pocil angkatan ke-IV yang merupakan kegiatan rutin kita selama ini,” tutup Dirlantas.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *